humas@ukrimuniversity.ac.id +6282325671104

Prodi Musik Gereja Menerima Kunjungan Patrick Johannes David Wijnhamer, B.Mus., M.Mus.Ed.

Beranda >Berita >Prodi Musik Gereja Menerima Kunjungan Patrick Johannes David Wijnhamer, B.Mus., M.Mus.Ed.

Program Studi Musik Gereja UKRIM menerima kunjungan seorang pianis internasional, Patrick Johannes David Wijnhamer, B.Mus., M.Mus.Ed. pada Rabu, 8 Mei 2024. Dalam kunjungannya, Patrick menyatakan kesediaannya untuk berkolaborasi dan menjalin kerja sama.. Mencetak mahasiswa musik yang unggul, utamanya pada instrumen piano, menjadi tujuan utama dalam kerja sama ini..

Kolaborasi dalam bermusik adalah fondasi bagi pertumbuhan dan pengembangan seni musik. Program Studi Musik Gereja UKRIM memahami bahwa memperluas jaringan dan berkolaborasi dengan tokoh-tokoh berbakat seperti Patrick adalah langkah yang tidak hanya akan memperkaya pengalaman musik para mahasiswa, tetapi juga akan membawa inspirasi baru dan menambah perspektif mahasiswa.

Masterclass diusulkan dalam perbincangan terkait bentuk kerja sama antara Prodi Musik Gereja dan Patrick, hal tersebut diharapkan akan menjadi peluang emas bagi mahasiswa UKRIM untuk mendalami keterampilan mereka dalam bermusik dan memperluas pemahaman mereka tentang seni piano melalui pandangan seorang virtuoso..Dengan bakat dan pengalaman yang luar biasa, Patrick dapat memberikan wawasan mendalam tentang interpretasi musik klasik dan teknik piano yang ia kuasai..

Kegiatan Mendatang